Jumat, 19 Juli 2013

Cara ngeping agar tidak terputus rantingnya dan stabil

hallo agan-agan semua kali ini saya pengen ngasih tau cara ngeping koneksi biar tidak putus ranting, sebelunya ane yakin kalau semuanya pastinya sudah paham mengenai hal yang satu ini, ane juga sadar, karena ane seorang pemula namun apa salahnya kalau ane juga bisa berbagi yang penting bisa bermanfaatlah untuk agan-agan yang masih pemula juga seperti saya. awalnya ane juga tidak tahu bagaimana caranya namu setelah ane belajar-dan terus belajar akhirnya tau juga..dak benda dengan agan-agan kalau mau belajar terus pasti bisa juga.

langsung saja caranya gini:
1.Cara Pertama: Klik kanan di desktop – pilih New – Shortcut.
  • .Didalam kotak yang tersedia isi dengan: cmd /k ping google.com -t -l 1
  • .Klik Next kemudian beri nama di kotak tersedia semisal : Ping
           Klik Finish.
  •  Buka Shortcut yang dibuat tadi. Jangan di CLOSE



2.Cara Kedua: Buka Notepad
  • Kemudian ketik: ping google.com -t -l 1
  • Simpan di desktop dengan nama: ping.batDescription: Cara Ping Koneksi Biar Tidak Putus Rating: 4.5 Reviewer: aink stageII ItemReviewed: Cara Ping Koneksi Biar Tidak Putus
nah itu semoga bermanfaat good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar