Sabtu, 27 Juli 2013

postiangan menarik

bagaimana cara kita membuat blog kita semenarik mungkin? caranya yaitu dengan membuat postingan yang unik, gokil, yang membuat orang terhipnitis agar pengunjung blog kita banyak peminatnya.. membicarakan tentang trafik atau pengunjung memang agak begitu susah, karena banyak dan tidaknya pengunjung di blog kita dikarnakan bagus dan tidaknya informasi yang  kita berikan kepada para pengunjung.

banyaknya pengunjung bisa meningkatkan trafik blog kita tinggi, dengan begitu para pengiklan akan tertarik dan mulai berbondong-bondong menyerbu blog kita untuk di jadikan ajang untuk meningkatkan pengahasilan mereka dengan kata lain mereka meawarkan barang yang akan di iklankan, sedangkan kita atau pemilik blog akan menjadi jasa periklanan, namun itu semuanya tidak mudah dan tidak gampang seperti yang kita fikirkan.

membuat blog yang banyak pengunjungnya kita juga harus bisa bagaimana cara kita membuat dan mendesain blog agar terlihat menarik dan orang terpukau dengan penampilan dan postingan artikel yang bagus dan menginspirasi pengunjung untuk tetap menunjungi blog kita.

jadi intinya perbanyaklah posting artikel yang bermanfaat untuk pemirsa dan jangan sekali-kali mengkopi paste hak cipta milik orang lain...karena untuk mengundang pemirsa ke blog kita tidak baik dengan hasil plagiat, pihak google pun juga tidak menyukainya...semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar