Kamis, 15 Agustus 2013

tentang penerbangan maskapai indonesia

bisnis jasa sebenarnya bisnis yang tidak berwujud, namun dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkannya. seperti bisnis penerbangan tranportasi melalui udara, sekarang sangat diminati banyak orang yang ingin melakukan bepergian ke kota, luarrnegri dll. Namun  tidak hanya bagi orang-orang yang kaya saja, jasa transportasi udara sekarang sudah menyeluruh di kalangan pedesaan mulai dari kalangan menengah kebawah pun juga sudah banyak yang melakukan transfortasi udara. Apalagi sekarang khususnya di kabupaten Muara Bungo sudah ada bandara dan sekarang sudah mulai di diserbu oleh para pencari jasa penerbangan. jadi bagi kita semua sudah sangat mudah jika ingin bepergian ke jawa, jakarta, maupun ke luar negri sudah mudah. 

saat ini penerbangan di kabupaten Muara Bungo telah hadir PT. Aviastar yang siap melayani para konsumen, tidak itu saja, pesawat yang biasa di gunakan yaitu Lion Air, Aviastar dll. jangan bingung jika ingin bepergian secara cepat dan tidak membuang-buang waktu, penjualan tiket penerbangan juga sudah banyak sekali kita jumpai di kota sekitar kita, di bangko, di muara bungo ataupun ada yang menyediakan penjualan jasa tiket di desa-desa. 
jangan pusing langsung ingin melakukan perjalanan melalui udara langsung saja serbu di loket-loket terdekat anda dan terbang bersama maskapai-maskapai di sekitar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar